Parenting

Ingin Hamil Anak Laki-Laki? Yuk Coba Lakukan 5 Tips ini

Tak sedikit dari pada calon ayah yang mengharapkan memiliki anak laki-laki, supaya kelak menjadi pesepak bola sukses seperti Ronaldo. Tak kalah dengan para calon ibu yang memimpikan mempunyai anak laki-laki yang tangguh, supaya kelak saat dewasa nanti ia bisa melindungi keluarganya. Ternyata mimpi tersebut bisa Anda wujudkan. Karena setidaknya terdapat sejumlah tips yang mampu meningkatkan peluang Anda untuk hamil anak laki-laki. Informasi selengkapnya, simak ulasan berikut.

Tips yang perlu Anda coba agar hamil anak-laki

tips hamil bayi laki-laki

Dikutip dari penuturan dokter Boyke Dian Nugraha, beliau menjelaskan bahwasannya menentukan jenis kelamin bayi bisa diupayakan seseuai keinginanan sebelum masa pembuahan. Untuk anak laki-laki, bentuk sperma yang dikeluarkan calon ayah biasanya cenderung kecil dan gesit serta menyukai suasana basa.

Selama tiga bulan sebelum pembuahan, kondisi tesbut biasanya dapat diatur dengan berbagai cara. Meski tidak bisa menjamin berhasil 100%, nytanya tak sedikit daripada pasangan suami istri yang berhasil dengan metose ini. Dan berikut adalah beberapa tips mudah yang dipercaya mampu mewujudkan impian Anda agar hamil anak laki-laki.

Keloreena Ekstrak Daun Kelor

1. Atur pola makan dengan baik

Calon ibu sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan bersifat basa selama 3 bulan, guna mendukung susasa rahim menjadi bersifat basa. Kondisi wanita yag cenderung bersifat asam, mampu membunuh sperma anak laki-laki yang hanya dapat bertahan selama 48 jam saja di rahim. Maka dari itu, calon ibu sebaiknya menjaga suasna tubuh agar tetap basa dengan mengonsumsi makanan seperti:

  • Jeruk dan tomat. Makanan ini mengandung vitamin C yang mampu menjga pH yang tepat untuk menentukan hamil anak laki-laki.
  • Jamur. Makanan yang satu ini dietahui mengandung vitamin D yang dapat menjaga kesehatan sperma.
  • Pisang. Kandungan potasium yang cukup tinggi didalamnya mampu membantu sperma lebih lama bertahan hidup di rahim
  • Seafood. Kandunga mineral zinc yang terkandung didalamnya mampu tingkatkan sperma secara uar biasa.
  • Makanan asin, ikan asin, daging, kerupakan dan makanan bercita rasa asin lainnya. Makanan yang sebaiknya ikonsumsi oleh calon ayah ini diketahui memiliki kadar natrium dan kalium seimbang, yang mampu meningkatkan pelung hamil anak laki-laki.
  • Mengonsumsi agung manis, roti, brokoli, paprika, alpukat, kelapa muda, kacang hiju, kacang panjang, bayam danikan. Makanan ini alangkah baikya dikonsusi oleh calon ibu.

2. Ketahui posisi seks yang tepat

Ada beberapa posisi seks yang dipercaya bisa membantu meningkatkan peluang agar hamil anak laki-laki. Posisi seks ini memiliki sudut penetrasi cukup dalam, sehingga dapat mengurangi jarak yang ditempuh oleh sperma anak laki-laki untuk berenang lebih cepat tanpa harus melewati bagian luar vagina yang bersifat asam. Penetrasi yang dalam juga membantu sperma anak laki-laki untuk mencapai sel telur lebih cepat. Berbagai posisi seks ini dianaranya adalah doggy style, womwn on top ataupun posisi duduk.

3. Berhubungan seks pada masa ovulasi

Berbanding terbalik dengan tips agar bisa hamil anak perempuan, Jika mengingkan anak lak-laki sebaiknya Anda bersama pasanganmelakukan huungan seks tepat di masa subur. Hal tersebut dikarenakan sifat sel sperma Y, memiliki bentuk yang lebih kecil dan gesit, namun hanya dapat bertahan selama 48 jam dalam rahim. Dengan demikian, hal tersebut kemungkinana dapat meningkatkan peluang hamil anak laki-laki. Karena sperma Y sendiri akan mengungguli kecepatan sperma X untu bertemu dan dibuahi oleh sel telur.

4. Wanita harus orgasme

Jika Anda menginginkan anak laki-laki, maka wanita harus mengalami orgasme sebelum pasangannya saat berhubungan intim. Dengan begitu, maka dapat meningkatkan kandungan alkalin dalam vagina dan memicu cairan di vagina menjadi basa. Hal tersebut tentunya menguntungkan sperma Y menjadi lebih leluasa masuk ke sel telur. Orgasme pada wanita juga diketahui mampu memudahkan gerak sperma menuju serviks.

5. Mengonsumsi kopi dan menghindari posuk susu

Tak sedikit daripda dokter yang menganjurkan para clon ayah untuk meminum secangkir kopi sebelum melakukan hubungan intim. Hal ini dipecaya mam[u memberikn dorongan estra pada sperma Y. Merka akan menjadi lebih gesit dan lebih bertaan lama untuk membuahi sel telur. Sedangkan untuk para calon ibu, disrankan untuk tidak mengonsumsi makanan maupun minuman dalam bentuk olahan susu. Seperti yogurt, coklat dan lainnya.

Nah itulah 5 tips yang bisa Anda lakukan agar hamil anak laki-laki. Selain dari pada itu, ada beberapa tips lainnya yang juga dipercaya mampu meningkatkan peluang Anda agar hamil anak laki-laki. Diantaranya seperti menaikkan massa otot, tidak memakai pakaian ketat dan mengonsumsi obat batuk beberapa jam sebelum berhubungan. Sejatinya Tuhan yang Maha Esa lebih berkehendak dari pada kita mahluknya. Namun berikhitiar dengan berbagai tips diatas tidak ada salahnya untuk di coba. Semoga berhasil!

Keloreena Ekstrak Daun Kelor

Artikel Lainnya

Back to top button
Close
Close