KesehatanVideo Kesehatan

Cegah Wabah Virus Corona, Konsumsi 3 Herbal Ini Untuk Tingkatkan Imunitas

Seperti yang telah kita ketahui bersama, wabah virus Corona Novel kini menjadi tragedi yang cukup menakutkan bagi seluruh dunia. Bermula dari Wuhan China, lalu menyebar hingga ke belasan negara lain mulai dari Nepal, Eropa hingga Asia Tenggara. CoSampai saat ini, telah ada lebih dari 20 ribu kasus dengan total kematian mencapai 493 jiwa.

Pada dasarnya, virus Corona Novel tidak jauh berbeda dengan virus lainnya, ia merupakan salah satu jenis virus yang terdiri dari satu rantai RNA. Jenis virus RNA diketahui lebih cepat bermutasi dibandingkan dengan virus DNA. Adapun gejala yang biasanya dialami oleh orang yang terkena virus ini diantaranya adalah demam tinggi, batuk dan gangguan pernapasan. Masa inkubasi virus Corona Novel hampir sama dengan virus Corona lainnya seperti MERS dan SARS, yaitu sekitar 2-14 hari.

Untuk pengobatan pasien wabah virus Corona Novel, diperlukan karantina yang cukup aman supaya virus tidak menyebar pada orang lain. Sampai saat ini, tercatat dari 24 ribu kasus, ada 910 orang yang telah berhasil sembuh dari virus tersebut.

Keloreena Ekstrak Daun Kelor

Baca Juga : Kondisi Wuhan Saat Ini Terkait Virus Corona

Penyembuhan virus Corona Novel ini cukup merepotkan, jadi alangkah lebih baik jika kita dapat mencegahnya sedini mungkin. Salah satu cara paling mudah untuk menghindari tertularnya wabah virus Corona adalah dengan cara meningkatkan sistem imunitas pada tubuh kita. Jika sistem imunitas tubuh kuat, maka virus tidak akan mampu menerobos pertahanan tubuh. Sebaliknya, jika imunitas tubuh kita rendah, maka kita akan sangat rentan terkena serangan virus.

Selain dengan berolahraga, tidur yang cukup dan pola makan sehat, kamu juga bisa membantu meningkatkan imunitas tubuh dengan tiga herbal luar biasa berikut ini! Simak videonya!

Keloreena Ekstrak Daun Kelor

Artikel Lainnya

Back to top button
Close
Close