Parenting

6 Tips Yang Perlu Dilakukan Agar Bisa Hamil Anak Perempuan

Bagi sepasang suami istri yang baru berperan menjadi orang tua, hamil anak perempuan maupun laki-laki, tidak ada masalah. Hal yang terpenting, si kecil lahir ke Dunia dengan selamat dan tak kurang satu apapun. Namun, berbeda halnya bagi sebagian orang tua yang telah memiliki anak sebelumnya. Terkadang mereka ingin memiliki bayi dengan jenis kelamin tertentu, seperti halnya bayi perempuan yang cantik.

hamil anak perempuan

Sehingga tak jarang saat mereka mulai menjalani program kehamilan kembali, banyak wanita yang akan mencari referensi terkait cara membuat anak perempuan. Nah, bagi Anda yang tengah mencari informasi yang sama, Andak tak perlu bingung kembali. Karena kami memiliki beberapa tips yang bisa Anda lakukan, untuk mendapatkan anak perempuan.

Tips hamil anak perempuan menurut ahli kesehatan

Berikut adalah beberapa tips agar Anda bisa hamil anak perempuan, yang telah berhasil tim herbal TV rangkum dari berbagai ringkasan metode ilmiah dari banyak ahli kesehatan. Seperti halnya anjuran dari dokter boyke berikut ini.

1# Hindari orgasme

Tips yang satu ini juga penting untuk diketahui apabila saat ini Anda mendambakan bayi perempuan. Bahkan menghindari orgasme saat berhubungan seks diketahui sebagai kunci keberhasilan pasangan yang mengandung anak perempuan. Alasannya, orgasme yang dialami oleh calon ibu dapat memicu produksi cairan vagina yang bersifat basa (alkali). Sehingga, kromosom Y (laki-laki) dapat bertahan hidup lebih lama dan menciptakan lingkungan kurang bersahabat bagi sperma anak perempuan.

Selain itu, orgasme wanita juga mampu memudahkan gerak sperma menuju serviks. Sehingga hal ini sama saja memfasilitasi sperma anak laki-laki untuk merebut satu-satunya kesempatan pembuahan sel telur. Tanpa orgasme, cairan di vagina cenderung asam, serta lingkungan yang lebih ramah terhadap sperma anak perempuan juga mematikan kesematan sperma anak laki-laki guna lebih dulu mencapai telur.

2# Berhubungan intim 2-3 hari sebelum masa ovulasi

Pada dasarnya, jenis kelamin bayi ditentukan oleh kromosom yang dibawa oleh sperma. Adapun menurut Dr. Landrum Shettles, yang mana mengembangkan teori shettles ditahun 1960-an mengungkapkan bahwasannya sperma kromosom x (wanita) berenang lebih lambat namun lebih tangguh dibanding kromosom Y (laki-laki), dimana mampu lebih lama bertahan hidup dalam tubuh Ibu

Beliau juga menyarankan apabila saat ini Anda menginginkan anak perempuan, sebaiknya Anda tidak menunggu berhubungan intim hingga masa ovulasi tiba. Setidaknya Anda harus melakukan hubungan seks dua sampai tiga hari sebelum masa ovulasi tiba. Sehingga hanya akan ada sperma yang tertinggal dirahim perempuan untuk membuahi sel telur. Metode shettles ini dilaporkan memiliki tingkat keberhasilan hingga 75% sukses hami anak perempuan.

3# Lakukan penetrasi di tempat yang datar

Lingkungan vagina yang cenderung asam merupakan tempat ang disukai oleh sperma kromosom-X (perempuan). Sehingga, apabila Anda berencana untuk melakukan hubungan intim agar mengandung anak perempuan, maka fokuskan penetrasi pada posisi datar juga dangkal. Seperti posisi misionaris klasik atau women on top.

Pasangan Anda juga harus mencoba untu memastikan bahwasannya penetrasi diatur sedangkal mungkin juga ejakulasi sperma berada sedekat mungkin dengan pintu masuk vagina. Hal ini dapat memperlambat laju sperma pria dan memberi kesempatan untuk sperma anak perempuan yang lebih baik untuk lebih dahulu sampai guna membuahi telur.

4# Kurangi mengonsumsi garam, perbanyak makan asam

Tahukah Anda? selain tidak baik untuk kesehatan tubuh, mengonsumsi garam secara berlebihan juga diketahui mampu memangkas kesempatan Anda untuk mengandung anak perempuan. Teorinya sendiri ialah merujuk pada pola makan yang serba asam, guna mengubah tingkat pH tubuh Anda dalam beberapa minggu sebelum mencoba hamil.

Kondisi asam sendiri diketahui mampu membunuh sperma anak laki-laki. Hanya saja, ini bukan berarti Anda harus membanjari menu makanan Anda dengan lemon juga asam. Tingkatkan juga asupan kalsium juga magnesium yang disarankan, Apabila Anda kini ingin segera dikaruniai anak perempuan.

5# Berendam dalam air hangat

Tak sedikit orang yang percaya bahwa, sperma anak laki-laki tidak tahan dengan panas. Maka dari itu, banyak yang menyarankan untuk calon ayah agar berendam di air hangat sebelu melakukan hubungan intim dengan, guna melemahkan sperma anak laki-laki pria yang menanti untuk segera di lepaskan.

Selain dari pada itu, untuk calon ayah juga disarankan untuk tidak mengonsumsi kopi, apabila Anda kini sedang mendamba hamil anak perempuan. Hal tersebut dikarnakan kafein dalam kopi dilaporkan dapat membuat sperma kromosom-Y menjadi lebih aktif.

6# Hindari penggunaan pelumas

Apabila Anda sering menggunakan pelumas untuk memberikan sensasi menyenangkan saat berhubungan seksiual, maka mulai sekarang cobalah untuk menghentikannya. Terlebih jika saat ini Anda ingin memiliki anak perempuan. Alasannya ialah kondisi vagina yang kekurangan cairan justru dapat mendukung perjalanan sperma pembawa gen perempuan.

Nah itulah berbagai tips hamil anak perempuan yang bisa segera Anda coba. Selain dari pada itu, beberapa tips lainnya juga diketahui dapat meningkatkan Anda segera memiliki anak perempuan. Diantaranya ialah memperbanyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya kalsium, hindari posisi seks berdiri, memakai kondom dan menghindari konsumsi obat sinus dan flu.

Artikel Lainnya

Back to top button
Close
Close